Halaman

Selasa, 21 Desember 2010

Daftar Forum

Yang ingin daftar forum, Silahkan Hubungi FB me : ds1212@gmx.us

Harga buat daftar 10 ribu Via Mi-Cash AyoDance atau Via Voucher Pulsa XL.

Cara daftar forum nya, kamu kirim message ke fb saya lalu langsung kirim kode voucher nya, jika pengisian nya berhasil, saya langsung mendaftarkan ID mu dengan username dan password yang nanti saya tentukan, dan kamu bisa mengubah username dan password yang saya tentukan sesuai dengan keinginan kamu.

setelah udah login harap baca peraturan yang ada di forum saya jika ingin gk di warn dan di banned ID nya.

Fitur Tambahan :

Jika kalian lupa password dengan ID mu, silahkan PM me di fb, dan berikan username mu yang lupa password, nanti saya yag mereset password mu. GRATIS.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan <bcomment nya